Rabu, 19 Mei 2010

Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 18



(40 ml) -- Rp. 29.500,-
Acne Perfecting Moisturizer Gel
  • Pelembab untuk kulit berjerawat
  • Mengandung SPF 18
  • Berbentuk gel, mudah meresap, tidak berminyak dan membuat kulit tampak segar
  • Mengandung beberapa bahan aktif yang berfung sibagai anti bakteri (Triclosan), moisturizer (Aloe Vera, Pro   Vitamin B5), tabir surya SPF 18, oil control (Zinc Gluconate)
  • Sebagai perawatan harian (Moisturizer)

Cara Pakai:
  1. Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan
  2. Gunakan bedak tabur setelahnya
  3. Gunakan pada pagi hari

11 komentar:

  1. mbk saya mau nanya,,
    saya belum pernah pake produk wardah, akhir2 ne saya jerawatan,da berminat mau pake wardah acne treatment,sebaiknya itu pake smwanya apa cma beberpa aja?

    BalasHapus
  2. @lucky: baiknya semuanya,jadi hasil yg didapat pun sempurna dan cepat menghilangkan jerawat.. :)

    BalasHapus
  3. mbk..mau nanya lagi ne..
    aq kan udh pake yg acne series,klo skalian aq pake sunscreen gel.nya gag pa kah??
    trimakasih

    BalasHapus
  4. @lucky: ga perlu mba,kan acne moisturizernya udah ada tabir surya nya :)

    BalasHapus
  5. ass, mb namaku ria, mau tnya kalo utk kulit berjerawat+kering cocoknya pake product wardah yg mana ya ? thnks :)

    BalasHapus
  6. @ria: wa'alaikumslm. sebenarnya ga mungkin mba kulit kering itu berjerawat. bisa jadi jerawatnya itu karena pemakaian produk yg salah atau stres/hormon

    BalasHapus
  7. iya mba, aku sering gonta ganti produk . alhasil malah jerawatan, jd kapok deh .
    baiknya gmna ya mba ? aku udh nyoba bnyk cra, tp ga ada yg brhasil .

    BalasHapus
  8. @ria: pake acne series ya ampe mulus..

    BalasHapus
  9. assalamualaikum
    mba mau nanya.
    kulit saya berjerawat.saya pengen jerawat saya berkurang.
    banyak juga bekas2 jerawat n saya mau bekas jerawat saya ilang.
    sebaiknya pake produk mana ya ?

    BalasHapus
  10. assalamualaikum
    mba mau nanya.
    yang pertama saya harus gunakan apa yah,pelembab atau foundationya dulu ?

    cocok ga kalo pelembabnya Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 18 dan foundationya luminous creamy foundation.kulit saya berjerawat

    BalasHapus
  11. assalamualaikum mbak, mau tanya. Wajah saya berjerawat kecil2. Ini saya baru pakai yg acne tretment gel saja. Sebaiknya saya pakai yg prodek apalagi mb? kalau misalnya memakai acne series lengkap, apakah ada proses detox yg muncul jerawat pada awal pemakaian?

    BalasHapus